.

.
Welcome to the random blog ever!

Jumat, 25 Mei 2012

Cantik atau Keren ?

Cantik ? ya banyak cewek didunia ini cantik ya bisa dibilang karena majunya jaman ._. yang dulu cupu , kuper, ndeso ,dan alay semuanya sudah berubah *the world has changed ! :o* -_-

Keren ? Cewek keren juga ada tomboy tomboy gimana gitu ._. pokoknya kelihatan keren dan pastinya , "she has 35% instinct of men" (termasuk aku -__________-) juga naluri laki laki yang termasuk angkat angkat barang dan pakaian kaos kaos oblong dan celana panjang jeansnya sebagai pakaian favorit ._. tapi nggak semuanya lho ya , asalkan bisa mevariasi kaos oblong itu dengan gaya atau accecoris lainnya pasti terlihat lebih stylish ;)

Semuanya itu aku terinspirasi dari seorang perempuan cantik tapi keren ! dan menurutku keren itu ternyata tidak hanya dari tampilan atau cara kamu berpenampilan , tetapi bagaimana kamu bertingkah laku dan seakan semua itu menarik perhatian dan AWESOME ! 

like this , "Dakota Rose" Beautiful girl ;)

biasanya Dakota Rose ini dijuluki boneka hidup atau barbie hidup, yah kalian tau lah alasan , She was like a BARBIE ! *.*



  
Sekarang yang kedua , tadi kan cantik sekarang yang membuat ku terinspirasi adalah cewek keren satu ini ;)
 nggak kalah cantik dan sedikit konyol ._.

"Miley Cyrus" tapi yang ini beda dengan senyumnya yang menurutku apa adanya dan dia bisa mevariasikan berbagai  style fashion.





Mau Cantik ? Mau Keren ? ._.
Cewek cewek ini bisa jadi inspirasi apalagi kalo kamu lihat film "Hannah Montana" :)
Because God Bless The Broken Road 
Asalkan jangan terlalu berlebihan dan jangan suka terlalu memaksakan yang namanya fashion , oke ? ;)

*thank's for reading :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar