.

.
Welcome to the random blog ever!

Kamis, 03 Mei 2012

Alay ?

Hey hey hey -_- sorry sorry sorry *suju lak an* -_- hehe
oh ya sekarang bloggerku sudah bisa diubah sesuai apa yang aku inginkan skrng tingal , buat isi postinganku menarik dan nyaman untuk dibaca -_- , nah mungkin pembahasan khusus hari ini adalah
*mengapa orang orang alay kalo menulissms atau semacamnya selalu besar kecil dan tidak sesuai dengan bahasa Indonesia ya* -_- *tapi kalo orang nggak alay nulisnya juga jangan terlalu baku dan kaku, kesannya nggak bisa mbedain mana kakek kakek pacaran sama anak mudah GAHOEL gila ._. hahaha*
, nggak penting sih nulis pembahsan kayak ginian, cuma daripada nganggur dan nggak berisi , aku ceritain aja pengalaman ku sama orang ------- ALAY ! -_- hehe

Hari sabtu kan saatnya aku buat ke gereja dan pada hari itu aku pertama kalinya ikut di acara kaum muda muda gitu pokoknya, yah intinya acara YOUTH , nah semacam ibadah *emang -_-*. Ada 1 anak cowok mungkin dia nggak penting untuk dibahas tapi dia cukup menarik untuk dibahas -- karena ya itu itu alay hehe dikit sih, dia itu pemain keyboard di gereja ku , tapi dia itu anaknya buaaaik , setelah itu, lama lama kemudian aku bisa kenal dia hingga kini aku bisa menjadi dekat , tapi aku masih belum punya nomer teleponnya , yah aku minta deh , tapi waktu itu aku masih belum tau lho kalo dia sedikit yaaa lebay gitu.

Ternyata setelah diselidiki dia lebih lebay daripada aku -_- , lewat bahasa smsannya , sudah kelihatan lah dikit -_-
tapi untungnya dia nggak sealay teman temanku yang lain ._. bukan teman teman sih cuma tau aja dari kebanyakan orang yang sekarang sibuk facebookan haha

kata nggak aja jadi "gug", kata apa jadi "uphu", imut jadi "imoed", kamu jadi "kamoe", nah ini yang paling sering = nya jadi "x" , aku jadi "aqw"

yah itu aja masih nggak seberapa , malah ada tulisan itu variasi dari besar kecilnya huruf dan campuran antara angka dan huruf , jadi bisa dibilang "ALMI" ="ALAYNYA NGEMIX" -___-
contoh nih :
COWOK   = K4M0e Ag1E UpHu ._.
CEWEK    = aqw 4Gi3 JJ (jalan jalan) -_-
COWOK   = owhhh, Y4 UdAchzs
CEWEK     = bai bai CuYunk , MUACCCHH , T3TeP C3Mun6udh yach !

nah intinya alay itu bermacam macam cuma pesan ku dari posting ini adalah ....

1. Orang alay itu belum tentu lho nggak baik, dia bisa saja berupa seorang cowok yang rupawan  dan tampan juga sedrhana, pastinya baik juga
2. Alay itu tanda dari kedewasaan seseorang yang belum terbuka mata hatinya akan dunia yang luas ini -_-
3. Orang alay itu mengada - ada semua kata yang belum ada , yang sebenarnya belum terjadi
4. Alay itu anak layangan *lho -_- sudah sudah hehe

sekian -rachel-

thank's for reading ! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar