.

.
Welcome to the random blog ever!

Rabu, 02 Mei 2012

She's BACK ! -_-

Yah yah kemabali lagi !-_-
kemaren masih sibuk dengan ujian ujian yang bikin BeTe *alay* -___-
yah kemaren kemaren tuh aku bisa dibalng banyak belajar dan banyak bertatap muka dengan buku karena yah gitu aku kan mau kelulusan dari SMP mau ke SMA :D
Ya doain aja lah biar lulus dengan yang terbaik, soalnya aku mau jadi yang TERBAIK ! *wihhhhhh*
yah jadi kayak GMB gitu * GIVING MY BEST* !ujian alias UNAS kemaren itu sungguh woo tantangan yang luar biasa ._. perlu kejujuran men hehe

eh ternyata aku kangen sama blog ku :) tapi susah nih ngedit dan bla lala ,
mama nyuruh ke SMK aku pengennya SMA , i am in confused guys :|
kayaknya dilanjutin besok deh -_- ini aja aku nulis malem malem jadi sama ngantuk gitu  daaaa

thank's for reading :*
oh ya lupa kemaren jumat sabtu minggu ada suju ke Indonesia hebat kan ? maksudnya INDONESIAnya sudah lah lupakan -_-
thank's for reading lagi  :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar