.

.
Welcome to the random blog ever!

Selasa, 19 Juni 2012

Confused

Yah yah
nggak tau lah , sumpah eh nggak boleh sumpah
tapi bener deh , aku buinguuung sama jurusan apa yang bakal aku pengen pilih

banyak saran kritik dari somepeople around me
but..
That opinions make me in confused
Mama minta aku jurusan akuntansi dan Administrasi Perkantoran

tapi orang orang lainnya Multimedia

bener kan , bingung, di SMKN 2 Buduran ini aku pengen banget bisa buat prestasi dengan kemampuan dan keahlianku yang mungkin bisa dibilang tersembunyi saat aku masih SMP


temen temen sih kaget , smp 1 sidoarjo kok nggak daftar SMAN 1 Sidoarjo ? apalagi ditambah hal mengecewakan tentang jumlah nilai danemku --

aku sih ya pengennya multimedia, tapi orangtua *yang sekaligus membiayai semua kebutuhan ku termasuk sekolahku* minta aku ada di bidang keuangan gitu pokoknya, bahkan di SMK itu ada 4 jurusan yang berhubungan dengan keuangan : Administrasi Perkantoran,Akuntansi,Pemasaran,Perbankan.

Jurusan yang lain adalah Multimedia dan Rekayasa Perangkat lunak

itu dia , Aku nggak mau bikin salah dalam hal ini , aku sudah berdoa sama Tuhan tapi aku masih tetep aja ya gini ini bingung:(

pasang emoticon ini *  :(  * itu susah banget , aku butuh dukungan kalian juga yang membaca ini lho -_-

i hope you pray for this, and i believe God Bless You more!

*thank's for reading :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar