.

.
Welcome to the random blog ever!

Rabu, 25 Juli 2012

My Birthday celebration :D

nggaki tau yaaa harus bilang apa pokoknya tanggal 20 ! tanggal berapa teman teman ??? yah 20 !
haha 20 JULI 2012 kemaren aku ulang tahun .-.
dan it's so amaZayn eh bukan amazing ! :)

biasanya tuh ya kan ada tuh anak yang ngucapin ulang tahun jam 12 (ya kayak pergantian hari terus biar kelihatan kalo dia ngucapin yang pertama gitu lho)
nah disitu aku mengalaminya ............... haha
-__- sebenernya aku heran kenapa ya aku bisa sesenang ini karena tahun kemaren tidak ada yang namanya orang special di hari ulang tahunku

tapi kali ini Tuhan itu hebat , nggak terpikirkan olehku, ada 3 orang yang ngucapin pertama sebenernya sih ada satu orang sebelumnya yaitu temenku laras tapi tanggal 19 Juli -_-
nah lanjut, 3 orang ini bukannya special ,masa' semua harus special nggak kan yaa (ah alay aku -_-)
yah ini orang orang yang hebat mau rela nungguin si jam 12 itu hehe
1. Kak Hanny
2. Kak Yosua
3. Vio
ini temen temenku gereja , hebat kan
terus nggak itu lagi waktu mereka ngirim kan aku sambil ndengerin radio tuh ya, nah lagunya itu pas lagunya ONE DIRECTION !!! yang WhatMakesYouBeatiful
yah sebenernya biasa aja tapi aku seneng dong bersyukur okee



selanjutnya pagi siang nya tuh banyak yang ngucapin aku ulang tahun padahal sebener e aku nggak punya pulsa -_- jadi nggak enak gitu sama mereka termasuk sama 3 orang tadi itu

terus april pagi pagi dateng kerumahku bawa hadiah haha lucu keren jadi hadiahnya itu kayak berupa mug yang gambarnya anak anak "love it" -_-

terus siangnya ada siska , sielly, sama cornelia :D
biasa wes pake tepun tepun gitu sama pake telor yang buanyak untungnya itu pas mau menjelang sore jadi sekalian mandi sore :D hehe

terus aku mandi setelah itu pake kaos hadiah dari mereka ber3 :)

lanjut sampek besok besok nya aku dapet kado lagi dari dini , kak oliv, mama papa, andini , semuanyaaaa :) thank for your attention
(gambar dan yang lainnya menyusul ya :) )

thank's for reading :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar