.

.
Welcome to the random blog ever!

Jumat, 13 Juli 2012

Longing

Oh guys, i don't know,how I can say this.
But, I AM SO MISS THEM
:'''''''''
9.7, JHS 1 Sidoarjo !!!!!
nggak tau kenapa rasanya pengen aja balik smp terus nggak sma gitu -___-
tau nggak aku masuk smk antartika 2 lho .-.
actually, i am so ashamed with this fact
i don't know to do what after i know
SMK Antartika 2 as my school now :'''

tapi disini aku belajar mencoba untuk beradaptasi dan
Yeah !
aku mulai sedikit menyukai sekolah ini
aku berharap dengan keadaan ini
Tata :)
Olivia Christa :)
bisa nemeni aku terus , nyemangati aku , yah pokoknya nggak nge bosenin .-.

Hanya saja 9-7
 I can forget our happines :' our school our class, all about 9-7 -.-
nih nih biar nggak lupa kali ya, temen temenku 9.7 :
:3 BIG HUG FOR THEM :3

1. Titanty Sekardini ;)
cewek yang kesannya setiap hari nggak pernah lepas dari kata "ngaca" adalah cewek yang setia nemeni aku kasih saran aku kritik aku -- dan yah my true best friend :) nih dia anaknya :)


2. Andini Cahyaning Pratiwi
cewek tomboy ada sisi feminimnya juga sih, mulai dari style, gaya, semuanya keren :) baik banget , terus mau nemeni aku makan juga kalo dini nggak ada --  nih dia , temenku apa adanya :)



3. Aprilia Putri Rahayu
aduh duh , anak ini buaik buanget , anak yang super centil ._.v , suka bersahabat dan yah kadang sih menjengkelkan tapi anak ini juga beri aku semangat di pelajaran MATEMATIKA :D


4. Dara Gita Larasati
Nih dia yah anak ini punya banyak banget kenalan , banyak cowok yang ngejar ngejar dia haha lucu lah pokoknya anak ini , cewek yang covernya lucu , tapi dalemnya berjiwa besar -- pokoknya seru kenal anak ini ;)



5. Yusi Apristia :D
ANAK EH BUKAN SETAN hehe , anak ini tuh ya kalo marah sangar, konyol, freak -_- tapi wihh dewasanya luar biasa. kalo sama cowok itu cueknya minta ampun. Yang bikin anak ini berarti , dia sama aku sama jauh rumahnya dan pulangnya pasti tinggal aku sama Yusi yang terakhir .-.




Nah itu semua adalah teman teman yang yah lebih deket sama aku :)
tapi aku juga sayang sama temen temenku lainnya

1. Dharma Martina
paling berkesan sama dia dalah mungkin saat ditraktir hehe anak ini tuh ya kaya banget -- terus kalo bagian ngitung ngitung uang nagih uang , ngitung utang nih jagonya wkwk tapi buaik banget nih anak :)

2. Putry Ajeng Dwi C
kalo ketwa luar biasa -- kalo marah juga luar biasa, anak yang tau style gaya yang lagi ngetrend , percaya diri dan aku suka kerumahnya wkwk Ajeng termasuk temen bandku lho ;;)




3. Nyoman Puja Satria
anak soeangar dewe -_ *nama fb nya hehe dulu alay tapi skrng sdh nggak soalnya malu diejek trs wkwk namanya juga mesti diejek trs wkwk *nyoman puja S.W (Sedot WC) haha ,oh ya ini dia anaknye
4. Reza Arrazi
anak puinternya minta asem .-. terus ya kalo ngajari mm ke anak anak itu telaten , yah sedikit hitam tapi nggak sehitam hatinya yang menaklukan 3 hati cewek cantik di kelas haha (dini ,laras, sama gadis ) 
5. Wildan Aziz
Anak yang putih lumayan katanya orang orang terus unyu unyu -_______- gendut piye gitu kayak hippo wkwk , nih juga sdh bisa menaklukan 2 hati cewek juga eh salah 3 ding -_- (gadis , dharma, sama novi )

6. Gadis Alif W
Vokalis yang suaranya ber *power* nah kebetulan nih anak band ku juga * tapi dia udah keluar* anak ini juga pinter lho , terus sama kayak aku sukanya 1D *.*
7. Novi  Kurnia
Anak anti foto mungkin ya, nggak narsis blas, di foto aja kayak dikejar setan , lari nggak mau difoto aneh sih tapi , berhari hari tanpa baca buku bukan novi namanya :D
8. Widytama Aprilian
Cowok yang guayanya buanyak , terus anak ini tuh ya sukaanya php in anak cewek kecuali aku lho ya, dan ini anaknya sih baik, tajir, dan cewek cewek bahkan adek kelas banyak yang suka sama ini anak -_- aku juga heran kenapa .-.

9. Syarifa Nur
anak yang setiap hari pasang muka di depan layar laptop, terus tuh ya ngedit ngedit apalah itu pokoknya semuanya diedit -_- lucu imoet haha dan sumber semangat ._.

10. Wafiq Octavian
anak nya gendut haha hitam lucu , tapi tajir gitu jadi selama dia gendut ada biaya untuk program dietnya ._. haha terus nih anak suka keluar keluar sama anak anak naik spd motor entah ke caramel ke tempat karaeoke mana pun lah yang penting *happy* --
11. Nabila Patty Azilia
anak yang simple, cuek banget, nggak ada hari tanpa headset an dikelas, sangat up to date masalah selebritas luar negeri -_- tapi anak ini nggak alay lho ya , dan dia juga suka 1D :)

Sebenernya tuh ya temenku tuh sek buanyaaaaak , dan mereka juga nggak kalah berarti buat aku , di 9.7 ini kita saling melengkapi lho , ada yang pinter baian ini , bagian itu pokoknya 9.7 aseekk
(galih, iqbal, alya, eriza,inas,akbar,khusnul,reza anggraini,fenolita,memy,chaqiqi,windha,agung,bhagas,bimo,davy,bima,ridwanda)


(BIG HUG FOR "SAVE AS") !
thank's for reading :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar