.

.
Welcome to the random blog ever!

Minggu, 19 April 2015

Kind of Heels (Macam - Macam Heels)

Hai girl!
Pasti lagi penasaran sama macam macam heels wanita ya?
Yes, it's okay . .
Wearing high heels or similar is not wrong, okay
Malahan pakai heels itu namanya bener bener wanita hehe
Honestly, diusiaku yang sudah belasan tahun bisa dibilang akan 18 tahun, aku masih malu malu pakai sepatu ber-hak atau sering disebut high heels. But, anyway ternyata menggunakan high heels itu punya dampak - dampak positif yang nggak semua orang tau. Ya, seperti yang sering kita denger dari orang, pakai high heels itu bisa membuat tulang berubah bentuk atau menyebabkan kaki kita tidak sebaik yang dulu. Menurutku, asalkan tidak terlalu sering it's okay.
Prinsipku sih "Wearing all types of heels it's okay as long as you know the right time and the right place"
Tau kapan pakainya dan dimana kita pakainya. Yuhuuuuu
Ya masa mau latihan band atau mau olahraga pakai stilleto atau high heels gitu, kan nggak mungkin gitu hehe

Menurut (http://www.beclickless.com/blogs/heel-to-toe/14217957-25-types-of-heels-the-ultimate-guide)  macam macam heels wanita itu ada 25 macam.  Diantaranya : Kitten Heels, Pump, Stillettos, Ankle Strap Heels, Wedge Heels, Wedge Sandals, Cone Heels, Platform Heels, Sling Back Heels, High Heels Sandals, High Heeled Boots, etc.

Sedangkan menurut (http://timesofindia.indiatimes.com/life-style/fashion/trends/6-kinds-of-heels-every-woman-must-own/articleshow/11411673.cms) ada 6 macam jenis heels

Ya secara garis besar macam - macam heels itu ada :

1. Stiletto Heels

Stiletto adalah heels tertinggis yang mempunyai tinggi antara 2 - 10 inches.  Stiletto bakalan membuat kalian akan terlihat lebih tinggi. Dengan stiletto juga, kita harus bisa mengatur keseimbangan apalagi saat kita berjalan karena stiletto memiliki heels yang tinggi dan kecil. Bahkan saat ini banyak bermunculan heels yang sekecil pensil. So? Tau kan kapan pake stiletto, Dan pastinya outfit yang digunakan juga harus sesuai dan tidak menyusahkan saat kita berjalan hehe

2. Kitten Heels


Kitten Heels merupakan salah satu heels wanita yang mirip sandals dan flat shoes dengan tinggi sekitar 1,5 - 2 inches. Namun kitten heels ini bakalan cocok banget buat kamu kamu yang sudah merasa tinggi tapi tetap mau pakai heels yang glamour.

3. Wedge Heels


Wedge Heels adalah heels yang tidak memiliki pemisah antara sol sepatunya dan heel sepatu tersebut. Ya intinya Wdge Heels ini akan terlihat lebih tebal dari pada heels yang lainnya.

4. Pumps Heels

 


Heels yang satu ini lagi banyak digunakan para selebriti luar maupun dalam negeri nih. Karena pumps heel ini mempunyai ciri khas yaitu bagian depan sepatu yang tidak secara utuh berbentuk lurus atau sejajar seperti heels lainnya.

5. Sandals



Ini merupakan pilihan yang tepat untuk kita gunakan disaat santai. The most simple style of heels. :)

6. Ankle Strap Heels



Yap, seperti yang bisa kalian lihat, ciri khas dari ankle strap heels terletak pada bagian pergelangan kaki. Tinggi dari ankle starp itu sendiri bervariasi. Ini juga merupakan heels favorit kebanyakan wanita saat ini.


7. High Heeled Boots

Ini adalah hasil modifikasi antara boot dengan heels hingga berbentuk seperti boot namun memiliki heel. Ini akan sangat terlihat keren bila dipadukan dengan celana skinny jeans. It's cool style of heels, right? :)

Tuh kan, dari beberapa artis di atas, ada Ashley Tisdale, Avril Lavigne, Beyonce, Anne Hathaway Taylor Swift, Cheryl Cole, etc. Mereka terlihat stylish dengan berbagai macam bentuk high heels.

Now you can imagine how you use it and steal their style, girl ;)
If you want to buy one of the heels you can visit http://www.stars-style.com
The website provides all style of star's heels. It's recommended website :)

Because you are beautiful in your own way. Mix and match what you have and show them what you have. You are created to be beautiful :) All of you.

See you at another article!
God bless us!

source : google



Tidak ada komentar:

Posting Komentar