.

.
Welcome to the random blog ever!

Rabu, 21 Agustus 2013

When I was bored


-_-
banyakhal - hal konyol terjadi wkwk
mudah - mudah kevin lukas sama jack harries gak lihat fotoku yang ini ( '3' )~

daripada gak mem-posting sama sekali :p
oh ya 20 Juli kemaren ultah gue wkwk
tapi aku belum smpet bikin postingnya bz

ini mau nulis a.pa.an yak?._.
bingung hehe

oh aku tau, gini nih
aku mau bagi hal-hal penting saat anda sedang bosan ;)


SAATNYA!!! INI DIAghhh!

THINGS TO DO WHEN YOU ARE BORED

1.) Buka laptopmu atau komputermu atau handphonemu dan cepat cari program webcam dikomputer/laptopmu atau camera dihandphonemu. Kemudia beraksilah didepan kameramu. (beraksilah dengan bebas - freestyle - freedom bro!)
Seperti ini contohnya :



2.) Masih bosan ? oke, kita ambil langkah ke 2
Ambil barang  barang yang ada didalam kamar tidur mu!contoh : bantal guling dan selimut, gunakan barang - barang itu sedemikian mungkin, seperti menghias dirimu dengan selimut bantal maupun guling. Lakukan saja seolah - olah kamu sedang mengikuti fashion show bertemakan "nothing"._. ya tema kamar tidur ;)
Seperti ini :

3.) Masih bosan juga ? okee masih ada langkah ke 3
Ambil handphonemu atau apapun yang berfungsi untuk memutar musik atau lagu! Putarlah lagu kesukaanmu, entah itu dangdut, pop, rock, slow, religi, up to you, NAH!!!Sekarang saatnya kamu bergaya ala penyanyi yang ada di lagu yang kamu putar sekarang. Contoh, aku kan suka pop, aku bakalan putar lagu Taylor Swift dan bergaya seperti Taylor Swift seolah - olah gue lagi manggunng "live concert" di Amrik :p hhaha
Seperti ini :

4.) Masih buooooooooosssssen?
 eiiiiiitttttttttttttt........ jangan ngupil!
kalo masih bosen, ambil langkah ke 4
Masuklah kamar tidurmu dan tidurlah ditempatnya!
nggakbosen kan?

Tidur aja susah, nggak bisa tidur?
Baca buku!Kan bisa nambah pengetahuan

APALAGI KALO KAMU BACA ALKITAB :D
KAMU SEMAKIN DEKAT DENGAN TUHAN YESUS SELAIN ITU KAMU SEMAKIN DIBERKATI LEWAT FIRMANNYA



Setelah baca jangan lupa direnungkan, berdoa dan dilakukan. oke?;)
terimakasih



tahnks for watching :)
God Blesss you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar