.

.
Welcome to the random blog ever!

Minggu, 25 November 2012

Cannot waiting for CHRISTMAS !!!

Yaps ! ini tanggal 26 November kan ya ? berati kurang 5 hari kan :D
sebentar lagi natal ! yeeeeeeee
WISHING hahahahahaha
first . I am dreaming of a WHITE CHRISTMAS !
second. I wanna go to DISNEYLAND *.*
third. I want snow !!!! :D
forth. I wanna goto : LONDON, NEW YORK, PARIS :)

Natal itu menurut ku indah banget !
nanti tanggal 8 Desember 2012 akan  ada acara NATAL YOUTH HOUSE OF GLORY
jadi temanya disitu adalah "GRATITUDE" :) tentang Ucapan syukur gitu pokonya

dan disitu aku baru pertama kali pelayanan natal that's wow, bukan merasa untuk gaya gayan tapi aku nggak nyangka aja duluuuuuuu banget aku duduk di bangku jemaat dan sekarang aku bisa melayani jemaat juga TUHAN YESUS pastinya :)
fifth. I want to giving my best for Jesus, all of my talent is from Jesus and for Jesus :)

sixth. I want to give thanks to Jesus
seventh. sebenernya sih pengen ketemu ONE DIRECTION waktu Natal pasti keren - tapi disisi lain aku merasa sangat bersalah bila merayakan Natal bukan berdasarkan tujuannya melainkan hanya untuk bersenang-senang atau apapun yang mungkin itu menyimpang dari yang sebenarnya :)

eighth. Aku bermimpi aku bisa berada di sebuah kota yang menyala , banyak lampu, toko toko, hiasan natal dan di sepanjang jalan banyak SANTA CLAUS yang memberi ku hadiah :)

nineth. When I meet all of my family , I wanna give them , present of christmas, i want make them happy and feel what christmas is :)

tenth. Nah kan bulan November ini album TAKE ME HOME sudah keluar jadinya aku pingin banget punya LIMITED EDITION YEARBOOK OF TAKE ME HOME *.*

elefenth. Don't forget i want to watch breaking dawn and Skyfall movie :)

LAST !!! do you know HOME ALONE movie ? :)
yeah, that's christmas , when he in common with his family at their round table and many foods or drinks, that's cool *.* haha  , i dreaming about that too

finally,..............................

thank you for all thank you for JESUS ! thank you for someone that be a part of my life :)
GOD BLESS YOU ALL ! HAVE A NICE CHRISTMAS ! ^^


WHEN I CELEBRATE MY CHRISTMAS I WILL POST ABOUT MY CHRISTMAS of course :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar