.

.
Welcome to the random blog ever!

Sabtu, 11 Agustus 2012

PASKIBRA ! SIAP !

Yah , ketemu lagi ;;) hehe , nggak tau bingung mau ngapain yang jelas aku yah mau share :D
 tau nggak paskibra itu apa :)

PASUKAN BENDERA gitu pokoknya .____. hehe

nah aku tuh ya sudah sejak awal mos disekolah sebenernya sudah dipilih jadi anak paskib. Yah maksudnya wajib ikut extrakurikuler paskibra -- dan kalian tau ? hal yang terlintas di pikiranku pertama kali adalah "capek" -_- dan "menderit"
gimana ya, awalnya seh aku nggak niat, tapi aku jalani aja, pengen coba coba juga sih soalnya kata Pak Pii ;;) " kalian harus bersyukur memiliki badan tinggi dan harus bisa memanfaatkannya ._. dengan ikut paskib" sebenernya bawaannya ikut paskib itu yah gitu pengen komentar dan bla lalalala

tapi ternyata, somethings change , i think "paskib" is bored, and not good .-.
 dan ternyata enak yah emang sih resikonya capek , tapi disitu aku bisa jadi terang , cuma aku pula yang non muslim, jadi kalo di tanyai siapa yang nngak puasa ya aku pasti sudah angkat tangan -_-

paskibra itu juga unik lho apalagi paskibra ku di smk antartika 2 sidoarjo itu banyak temennya yah hitung hitung buat nambah temen baru dan yah gitu lah .

Enak banget dan seneng banget bisa mewakili paskibra kecamatan buduran di Sidoarjo. Aku ikut ini emang resikonya besar termasuk nggak ikut pelajaran / ketinggalan pelajaran. Tapi aku ikut paskib nggak mau nanggung , jadi pengen mewakli sekolah gitu meski masuk kelompok 45 , kan kelompok paskib kecamatan dibagi (17-08-45) nah yang paling bagus itu kelompok 8 dan yah aku tetep bersyukur sama Tuhan , meski nggak masuk kelompok itu.

dan sangarnya dari PASKIBRA ini adalah kalo menjawab setiap pertanyaan dari pak polisi, tentara, danton ataupun  pemimpin dan pembinanya , kata pertama yang harus dikeluarkan adalah "SIAP"

haha jadi gini :
Pembina                        : Saya harap kalian besok bisa menjadi lebih baik dari hari ini , mengerti ?
Aku dan kawan kawan  : Siap ! Mengerti !

aku sekarang hanya butuh berdoa :)

selesai -____- share fotonya nanti lagi ya kapan kapan hehe




thank's for reading :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar